Sukses

Ekspresi Ammar Zoni saat Dapat Kado Spesial dari Irish Bella

Ammar Zoni kembali mendapat kejutan dari Irish Bella berupa motor baru. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan muda Ammar Zoni dan Irish Bella yang telah melangsungkan pernikahan di April 2019 lalu ini sedang bergembira. Pasalnya pasangan ini mendapat berkah dari Tuhan dengan kabar kehamilan Irish Bella. 

Tak hanya itu, baru-baru ini Ammar Zoni juga sedang merasa girang karena mendapat kejutan ulang tahun ke-26 dari istrinya yang juga sama-sama bermain dalam sinetron Cinta Suci serta sahabat-sahabatnya, Sabtu (8/6/2019) dini hari.

Kebahagiaan Ammar Zoni pun tak berhenti di situ saja. Ternyata Irish Bella telah menyiapkan kejutan besar untuk Ammar Zoni. Irish Bella menghadiahkan suaminya sebuah motor gede alias moge.

Ingin tahu bagaimana momen bahagia Ammar Zoni saat dihadiahi sebuah motor baru dari Irish Bella sebagai kado ulang tahunnya? Yuk simak selengkapnya di channel SCTV di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.