Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Sempat Mabuk-Mabukan

Oleh Liputan6.com pada 12 Jun 2019, 17:20 WIB
[Bintang] Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun menjalin hubungan dengan Jessica Mila, ternyata memberikan kesan mendalam bagi Mischa Chandrawinata.

Lewat unggahan video dari akun YouTube Natasha Wilona, Mischa Chandrawinata mengaku sempat kehilangan arah usai putus dari aktris sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

"Begitu aku selesai sama (Jessica) Mila, aku enggak tahu cara nge-deal perasaan aku seperti apa, aku coba tahan-tahan, akhirnya aku lari ke Bali. Di situ aku party sama teman-teman aku, dan teman-teman baru aku, yang aku enggak kenal, dan lingkungannya enggak baik sama sekali," ungkap Mischa Chandrawinata

Mischa Chandrawinata mengakui masa-masa putusnya dengan Jessica Mila termasuk ke dalam masa terburuk di dalam hidupnya. Terutama ketika adik Nadine Chandrawinata ini mabuk-mabukan.

2 of 3

Masa Terburuk

[Bintang] Mischa Chandrawinata
Mischa dan kawan-kawan yang hadir antara lain Cemal Faruk dan Fathir Muchtar berinteraksi langsung dengan para penghuni panti. Bahkan seorang nenek memberikan tantangan kepada mereka untuk bernyanyi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Berarti itu termasuk masa terburuk kamu?" tanya Natasha Wilona.

"Salah satu masa terburuk sih, karena aku benar-benar shutdown to everyone, dari keluarga, dari teman, dari teman kerja juga," ujar Mischa.

3 of 3

Menghancurkan Diri

[Bintang] Mischa Chandrawinata
Meet and Greet Sinemart Allstars (Daniel Kampua/bintang.com)

"Jadi kamu benar-benar hancur-hancurin diri kamu di situ?" tanya Natasha Wilona lagi.

"Hancur-hancurin dalam arti kayak, contoh aku minum, alkohol, mabuk. Hari pertama, hari kedua, aku mabuk juga," jawab Mischa.

Natasha Wilona kemudian bertanya, "Ada kemungkinan balikan enggak? (dengan Jessica Milla).

Mischa pun hanya menjawab, "Hanya Tuhan yang tahu." (Nurul Hasanah/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓