Tak Pernah Ditanya Kapan Nikah, Robby Purba: Yang Penting Dapur Ngepul

Oleh Liputan6.com pada 12 Jun 2019, 20:40 WIB
[Fimela] Robby Purba

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini Robby Purba kembali bekerja setelah menghabiskan libur Lebaran bersama keluarga. Sebenarnya, Robby Purba ingin menghabiskan libur Lebaran dengan mengunjungi Eropa. Namun rencana ini urung terlaksana. 

Menurut Robby Purba, liburan ke Eropa butuh perencanaan matang dan tak cukup jika hanya sepekan. Selain itu, Lebaran identik dengan silaturahmi keluarga dan sanak saudara. Robby Purba menjadwal ulang agenda melawat Eropa.

"Lagipula bulan depan juga ada program baru. Jadi saya mesti bersiap," ujar Robby Purba kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Selasa (11/6/2019).

Bagi Robby Purba, keluarga adalah yang utama. “Prioritas saya membahagiakan keluarga. Kalau misalkan saya kabur untuk liburan, sementara keponakan saya yang sudah punya anak datang untuk silturahmi, bagimana? Saya sendiri belum nikah, jadi lebih baik waktu Lebaran dipakai buat bareng keluarga besar,” sambung Robby Purba.

 

2 of 3

Disyukuri

[Fimela] Robby Purba
Robby Purba

Yang disyukuri Robby Purba, keluarga besarnya demokratis soal urusan pernikahan. Robby Purba tak pernah ditanyai kapan akan menikah, kapan mau punya anak, dan sebagainya. Inilah yang membuat Robby Purba sangat menikmati momen kumpul keluarga saat Lebaran.  

“Enggak, saya enggak ditanyai kapan nikah,” ungkap bintang film Kutukan Arwah Santet. 

 

3 of 3

Tak berani

Robby Purba (Foto: Instagram)
Robby Purba (Foto: Instagram)

Robby Purba membeberkan, “Enggak ada yang berani (bertanya kapan nikah), sih kayaknya ha ha ha! Pada takut sama saya kayaknya. Yang berani cuma rekan-rekan wartawan saja. Keluarga, sih enggak ada yang bertanya. Yang penting dapur ngepul.” 

Ke depan, Robby Purba berencana terbang ke Eropa untuk menikmati musim gugur.

(Wayan Diananto) 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait