Sukses

Gwen Priscilla dan Mantan Suami Diana Pungky Kenal 3 Tahun Jelang Nikah

Mantan suami Diana Pungky dan Gwen Priscilla rupanya sudah saling mengenal cukup lama.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai cukup lama, mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan, akhirnya melepas status duda. Ia menikahi mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla, di Malang, Jawa Timur, 8 Juni 2019.

Mantan suami Diana Pungky dan Gwen Priscilla rupanya sudah saling mengenal cukup lama. Mereka akhirnya menikah setelah beberapa tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

"Pacaran. Tiga tahun kenalnya," imbuh Gwen Priscilla saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Selasa (12/6/2019).

Di mata Gwen Priscilla, Dedey Mulyawan salah satu sosok laki-laki yang baik dan bertanggung jawab. Hal inilah yang membuatnya bersedia dinikahi oleh pengusaha sukses tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sabar dan Perhatian

"Mas Deddy orangnya sabar banget, baik, dan perhatian sama aku dan keluarga," kata Gwen Priscilla.

Setara itu, Diana Pungky dan Dedey Mulyawan menikah pada 2005. Setelah diperistri oleh Dedey, pemain Jinny Oh Jinny itu memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan.

Setelah tujuh tahun menikah, badai menerjang rumah tangga mereka, hingga berujung pada perpisahan di 2012. Dedey Mulyawan dan Diana Pungky bercerai tanpa memiliki buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini