Banyak Job, Ucie Sucita Tak Bisa Berlama-lama di Kampung Halaman

Oleh Aditia Saputra pada 12 Jun 2019, 14:40 WIB
Ucie Sucita

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ucie Sucita selalu mudik ke kampung halamannya di Sumedang, Jawa Barat saat Hari Raya Idulfitri. Salah satu alasannya, karena dirinya ingin berkumpul dengan keluarga dan juga kerabatnya. 

"Lebaran aku harus mudik. Alhamdulillah orang tua masih ada, itu jadi kesempatan aku merasakan atmosfer Lebaran setiap tahun," kata Ucie Sucita kepada wartawan, baru-baru ini.

Pelantun Dibuang Sayang itu pun rela menempuh jalur darat hingga berjam-jam demi menemui kedua orang tuanya di Sumedang.  Menurutnya, berkumpul bersama orang tua dan keluarga di kampung halaman menjadi kebahagiaan saat Lebaran.

"Setiap tahun ada halal bihalal keluarga besar, beda tempatnya, sekarang kebagian di rumah saya di Sumedang," ujar Ucie Sucita.

Berlebaran di kampung halaman, seperti tahun-tahun sebelumnya,Ucie juga menggelar open house untuk masyarakat sekitar. "Lebaran, biasa tradisi halal bihalal, ziarah kubur, dan open house, bagi-bagi angpao buat keponakan juga," tutur Ucie Sucita.

 

2 of 3

Bisnis

Ucie Sucita
Ucie Sucita

Sayang, Ucie tak bias berlama-lama di kampung halamannya. Dia mengaku sudah banyak pekerjaan yang menanti di Jakarta. 

"Habis Lebaran sudah mulai aktif latihan teater untuk pagelaran akhir tahun ini, ada tawaran beberapa job nyanyi, off air, dan juga syuting reality show, ada usaha juga yang harus dikontrol, jadi enggak lama-lama di sini,” ungkap pemilik Sarita Beauty ini.

 

3 of 3

Album

Ucie Sucita
Ucie Sucita saat membagikan angpao kepada kerabatnya

Dirinya berharap bisa terus eksis di dunia hiburan tanah air. Termasuk bidang tarik suara, maupun akting. Salah satu mimpi perempuan 29 tahun itu adalah mengeluarkan album dalam waktu dekat. 

"Semoga lebih sukses lagi, lebih baik lagi, pengin bikin album, lagu-lagunya semoga booming. Dan aku juga mau main film dan teater," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓