Sukses

Ammar Zoni Dapat Kado Ultah Moge dari Irish Bella

Ammar Zoni menerima hadiah ulang tahun berupa motor gede alias moge dari istrinya, Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun Ammar Zoni ke-26 yang jatuh pada Sabtu (8/6/2019) lalu menimbulkan momen yang tak terlupakan bagi sang aktor. Sang istri, Irish Bella, memberi kejutan besar berupa barang idamannya.

Seperti terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram Irish Bella, Ammar Zoni menerima hadiah ulang tahun berupa motor gede alias moge. Irish Bella memamerkan foto kolase berisi dirinya saat memberi hadiah untuk suaminya.

Hadiah ini melengkapi momen bahagia Ammar Zoni yang sebelumnya juga sempat diperlihatkan, yakni tiup lilin kue ulang tahun. "Surprise succeeded!!" tulis Irish Bella dalam keterangan fotonya di Instagram @_irishbella_.

Tak hanya Irish Bella, Ammar Zoni juga mengunggah foto berupa momen ketika ia menerima hadiah dari istrinya. Dengan wajah bahagia, pemain sinetron Cinta Suci di SCTV itu pun tampak memeluk serta mencium Irish Bella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagian Paling Disukai

"Dan ini Part.2 nya bagian yg dimana paling guw suka, yaitu di Cium dan dikasih Hadiah," tulis Ammar Zoni sebagai keterangan foto.

Melihat mesranya pasangan yang menikah 28 April lalu ini, Ammar Zoni langsung dihujani komentar positif dari warganet.

"Alhamdulillah...bang... di sayang sm istri, keluarga dan sahabat semoga langgeng terus sampai maut memisahkan aamiin," tulis @nurlela.miri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.