Sukses

Putri Kedua Ruben Onsu Dapat Banyak Hadiah Barang Branded

Putri kedua Ruben Onsu dan Sarwendah ini sudah mendapatkan berbagai hadiah mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai putri kedua yang diberi nama Thania Putri Onsu.

Belum genap satu bulan usianya, putri kedua Ruben Onsu dan Sarwendah ini sudah mendapatkan berbagai hadiah mewah.

Dalam video YouTube "Unboxing Lahiran Thania" yang diunggah The Onsu Family, terlihat sejumlah barang-barang bermerek dengan harga fantastis seperti Dior, Young Versace, Gucci, dan Hermes.

Barang-barang senilai jutaan rupiah itu merupakan hadiah dari keluarga dan teman sesama artis Ruben Onsu dan Sarwendah. Seperti Nikita Mirzani, yang memberikan hadiah berupa pakaian bayi merek Gucci untuk Thania.

"Selamat untuk anak ko, selamat untuk anak keduanya, ko sama cici sarwendah, Bahagia selalu dan selamat datang Thania ini auty Niki," isi ucapan selamat dari Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Hadiah Mewah

Tak ketinggalan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memberikan hadiah kepada anak kedua Ruben Onsu. Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan tiga hadiah sekaligus berupa sepatu untuk kedua anak Ruben, serta satu set baju mahal.

"Welcome to the world", Love om Rafi, tante Gigi dan Rafatar," begitu ucapan dari Raffi Ahmad dan keluarga

3 dari 3 halaman

Bikin Iri

Sontak video tersebut mengudang berbagai komentar dari warganet. Banyak yang bergurau karena melihat barang-barang mewah yang didapat anak-anak Ruben Onsu dan Sarwendah.

"Masih baby udh branded semua lah gue udh tua masih aja dapet yg obralan:v," komentar dari Eka Nurhidayah.

"Kado nya branded semua gays hhhee... Jiwa misquen ku bergema😂," ujar Irfan Wirawan.

"Lahiran aja kek gitu kadonya, orang biasa mah paling paling detergen sama bedak cusson baby:')," kata Juwita Asn. (Nurul Hasanah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.