Sukses

Barbie Kumalasari Buka Suara tentang Perseteruan dengan Nikita Mirzani

Inilah cerita Barbie Kumalasari tentang masalahnya dengan Nikita Mirzani. Yuk, cek di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari sempat menjadi perbincangan di kalangan warganet. Istri dari Galih Ginanjar ini terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani.

Berawal saat sebuah akun media sosial menyebut tas Barbie Kumalasari sebagai barang palsu. Nikita juga turut memberikan sindiran. Pada akhirnya Barbie Kumalasari pun tersulut emosi setelah mendengar tudingan mengenakan tas bermerek namun dituduh produk palsu.

Dikabarkan saling sindir antara Barbie dengan Nikita Mirzani masih berlanjut hingga usai Lebaran. Masih mengenai masalah sindir-sindiran ini, akhirnya Barbie buka suara. 

Ingin tahu apa yang dikatakan Barbie Kumalasari mengenai masalah yang sedang menimpanya? Saksikan selengkapnya di channel Celeb360 di Vidio dan follow channel Celeb360 untuk tahu berita seputar selebriti Indonesia hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.