Sukses

Kocak, Deva Mahenra Nyaris Dicium Fans Emak-Emak

Deva Mahenra hampir dicium oleh ibu-ibu yang antusias melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Film terbaru yang dibintangi Deva Mahenra, Ghost Writer, tengah tayang di bioskop. Bersama sejumlah pemain lainnya, seperti Ge Pamungkas dan Asmara Abigail, Deva melakukan rangkaian kunjungan bioskop di sejumlah kota.

Ada yang menarik dari pengalaman rangkaian kunjungan bioskop yang dilakukan Deva Mahenra. Saat berada di Tangerang City, Deva nyaris dicium oleh penggemar.

Bukan oleh anak muda, Deva Mahenra hampir dicium oleh ibu-ibu. Saat itu, para penonton memang begitu antusias dengan kehadiran para pemain Ghost Writer.

"Pas menyapa penonton kan pemain berbaris depan pintu keluar untuk salaman sama penonton. Terus ada satu ibu-ibu yang beda sama yang lain," ujar Deva Mahenra di Cibinong City Mall, Bogor, Selasa (11/6/2019) sore.

"Dia enggak mau salaman sama saya, dia maunya cium dengan usaha sekeras mungkin. Saya cuma mau bilang, kalau itu ibunya, kasih tahu ibunya, 'Ibu meleset kemarin, enggak kena' gitu doang sih," sambung Deva Mahenra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Ghost Writer

Ghost Writer bercerita tentang kisah sedih kakak beradik, Naya (Tatjana Saphira) dan Darto (Endy Arfian) yang ditinggal mati orangtua mereka akibat kecelakaan.

Naya bertekad menyekolahkan adiknya di sekolah unggulan. Ia kemudian mencari ide sinopsis untuk dikembangkan menjadi buku. Di rumah kontrakannya yang baru, Naya menemukan buku harian di celah atap.

Buku itu milik Galih (Ge Pamungkas), pemilik rumah sebelumnya yang meninggal akibat gantung diri. Ghost Writer masih tayang di bioskop seluruh Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini