Sukses

Usai Nyanyi Lagu X-Men Dark Phoenix, Ghea Indrawari Tergoda Berakting

Ghea Indrawari dipercaya membawakan lagu yang terinspirasi dari alur cerita X-Men Dark Phoenix.

Liputan6.com, Jakarta - Film X-Men Dark Phoenix tayang di Indonesia mulai Jumat, 14 Juni 2019. Untuk memuluskan jalan X-Men Dark Phoenix di pasar Indonesia, studio raksasa 20th Century Fox mengadakan beragam kampanye.

Salah satunya dengan merangkul penyanyi muda Ghea Indrawari. Ghea Indrawari dipercaya membawakan lagu yang terinspirasi dari alur cerita X-Men Dark Phoenix, bertajuk “Kurelakan.” Meski bukan soundtrack resmi X-Men Dark Phoenix, Ghea Indrawari bangga terlibat di proyek ini.

 

“Saat dikabari pihak perusahaan rekaman bahwa bakal ada proyek bareng X-Men Dark Phoenix, saya bersemangat banget. Lagu ini bukan soundtrack resmi. Tapi untuk wilayah Indonesia, ini menjadi lagu resmi kampanye X-Men,” ungkap Ghea Indrawari di Jakarta, Selasa (11/6/2019).

Kebanggaan Ghea Indrawari bertambah karena sejak kecil ia mengidolakan beberapa pahlawan super dari komik Marvel. “Ini proyek impian banget buat saya. Pokoknya saya bersyukur dan bangga,” imbuh Ghea Indrawari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergoda

Musik dasar lagu ini sudah disiapkan Ghea Indrawari beberapa bulan sebelumnya. Untuk lirik, harus disesuaikan dengan tema besar X-Men Dark Phoenix tentang hubungan dan kekuatan besar yang harus dikendalikan agar tidak menyakiti orang-orang yang kita sayangi.

Usai menggarap lagu dan menonton film X-Men Dark Phoenix, Ghea Indrawari tergoda untuk menerima tawaran akting. Ghea mengaku sudah beberapa kali ditawari main film namun tak langsung diterimanya.

“Ada tawaran main film tapi harus dipertimbangkan dengan manajemen dulu,” akunya kepada Showbiz Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

Tak Pilih-Pilih

Disinggung soal peran, Ghea Indrawari mengaku tidak pilih-pilih. Ia ingin melakonkan peran apa saja, yang penting mencicipi asyiknya memerankan orang lain di depan kamera.

“Tapi kalau boleh berharap pengin dapat pemeran utama biar tidak sedikit munculnya. Pengin jadi cewek tangguh sih, seperti Raven yang diperankan Jennifer Lawrence. Atau jadi cewek tertindas sekalian,” imbuhnya. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini