Sukses

Suami Sedang Koma, Mel Shandy Minta Doa

Lama tak terdengar, Mel Shandy membawa kabar sedih.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi rock Mel Shandy, tengah bersedih. Lantaran, sang suami sedang terbaring koma di ruang ICU RS Al Islam Bandung.

Kabar sedih ini diketahui melalui akun Facebook Log Zhelebour, produser Mel Shandy, yang kondang di era tahun 1990-an.

Dalam foto tersebut, terlihat suami Mel Shandy sedang ditangani oleh seorang perawat rumah sakit. Mulutnya dimasukkan sebuah alat.

"Suami Mel Shandy sedang koma, kita doakan semoga lekas sembuh, kabar foto ini dikirim lsg oleh Mel Shandy," begitu tulisan di akun Facebook Log Zhelebour, Selasa (11/6/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sakit Jantung dan Ginjal

Saat dihubungi, Log Zhelebour menjelaskan sejak lama suami Mel Shandy menderita sakit jantung dan ginjal. Tak sedikit pengguna Facebook mendoakan suami Mel Shandy lekas sembuh. "Nama suaminya nggak usah disebut," tambah pria asal Surabaya yang juga dikenal sebagai produser band Jamrud, kepada Liputan6.com, Selasa malam.

Sementara itu teman-teman Log Zhelebour di FB memberikan tanda simpati dan mendoakan kesembuhan suami lady rocker asal Bandung yang kini berhijab itu. 

"Semoga kembali sehat seperti sediakala ya Allah," tulis akun Oke Ariobayu.

Hal senada juga dituliskan akun Zaelani, "Semoga lekas sembuh."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini