5 Judul Mega Bollywood Movie Manjakan Pemirsa Indosiar

Oleh Telni Rusmitantri pada 12 Jun 2019, 11:40 WIB
[Bintang] Shah Rukh Khan

Liputan6.com, Jakarta Setelah memeriahkan layar kaca pemirsa dengan tayangan spesial Lebaran, kini Indosiar menyiapkan deretan film Bollywood untuk menghiasi layar kaca pemirsa pascahari raya.

Mulai Senin (10/6/2019) Indosiar menayangkan film-film Hindustan dengan tajuk 'Mega Bollywood', di waktu malam. Pemirsa dimanjakan dengan parade film yang dibintangi megabintang Bollywood setiap harinya pada pukul 19.30 WIB.

Ada film yang dibintangi Shah Rukh Khan, Salman Khan, Kajol, Kareena Kapoor dan masih banyak lagi bintang India idola pemirsa. Mereka hadir dalam film Bajrangi Bhaijaan, Senin (10/6/2019);  Jab Harry Met Sejal, Rabu (12/6/2019) serta Zero, Kamis (13/6/2019).

Semua film itu terhitung tayang perdana di Indosiar. Dilanjutkan dengan Happy New Year, Jumat (14/6/2019) dan Dilwale, Sabtu (15/6/2019).

2 of 2

Manjakan Pemirsa

Harsiwi Achmad
Harsiwi Achmad Direktur SCM di sela-sela buka puasa bersama wartawan, Mei 2019

Harsiwi Achmad, Directur SCM menjelaskan Indosiar selalu menayangkan program acara yang menghibur dan disenangi banyak pemirsa. "Tayangan kompetisi kami sudah dikenal dengan baik dan disukai pemirsa. Ada DA, LIDA Bintang Pantura dan juga untuk komika seperti SUCA," kata Harsiwi di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Bahkan sekarang kami siapkan tayangan baru D'Star. Akan seru dan saya berharap pemirsa juga akan suka," ujarnya. 

Selain itu, pascahari raya, Indosiar juga menyiapkan sederet film Bollywood sebagai tayangan spesial setiap malam. Ada 5 judul film yang ditayangkan mulai Senin (10/6/2019). 

Sepanjang Ramadan, Indosiar menarik perhatian pemirsa dengan tayangan kompetisi ustaz dan ustazah muda lewat Akademi Sahur Indonesia (AKSI).

Lanjutkan Membaca ↓