Sukses

5 Judul Mega Bollywood Movie Manjakan Pemirsa Indosiar

Indosiar memanjakan pemirsa dengan film-film Bollywood.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memeriahkan layar kaca pemirsa dengan tayangan spesial Lebaran, kini Indosiar menyiapkan deretan film Bollywood untuk menghiasi layar kaca pemirsa pascahari raya.

Mulai Senin (10/6/2019) Indosiar menayangkan film-film Hindustan dengan tajuk 'Mega Bollywood', di waktu malam. Pemirsa dimanjakan dengan parade film yang dibintangi megabintang Bollywood setiap harinya pada pukul 19.30 WIB.

Ada film yang dibintangi Shah Rukh Khan, Salman Khan, Kajol, Kareena Kapoor dan masih banyak lagi bintang India idola pemirsa. Mereka hadir dalam film Bajrangi Bhaijaan, Senin (10/6/2019);  Jab Harry Met Sejal, Rabu (12/6/2019) serta Zero, Kamis (13/6/2019).

Semua film itu terhitung tayang perdana di Indosiar. Dilanjutkan dengan Happy New Year, Jumat (14/6/2019) dan Dilwale, Sabtu (15/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manjakan Pemirsa

Harsiwi Achmad, Directur SCM menjelaskan Indosiar selalu menayangkan program acara yang menghibur dan disenangi banyak pemirsa. "Tayangan kompetisi kami sudah dikenal dengan baik dan disukai pemirsa. Ada DA, LIDA Bintang Pantura dan juga untuk komika seperti SUCA," kata Harsiwi di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Bahkan sekarang kami siapkan tayangan baru D'Star. Akan seru dan saya berharap pemirsa juga akan suka," ujarnya. 

Selain itu, pascahari raya, Indosiar juga menyiapkan sederet film Bollywood sebagai tayangan spesial setiap malam. Ada 5 judul film yang ditayangkan mulai Senin (10/6/2019). 

Sepanjang Ramadan, Indosiar menarik perhatian pemirsa dengan tayangan kompetisi ustaz dan ustazah muda lewat Akademi Sahur Indonesia (AKSI).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.