Sukses

D'Star Tayangan Terbaru Indosiar, Memanggungkan Bintang Segala Bintang

Indosiar sukses melahirkan tayangan kompetisi.

Liputan6.com, Jakarta Usai Lebaran 2019 Indosiar telah menyiapkan kompetisi reality show yang bakal disukai pemirsa: D'Star. Sesuai tajuk, acara ini akan memanggungkan para bintang. Ya, para juara berbagai kompetisi menyanyi di stasiun televisi ini akan bertarung kembali. 

Yang menjadi peserta D'Star adalah juara di D'Academy (DA), Bintang Pantura (BP), DA Celebrity, dan LIDA atau Liga Dangdut Indonesia. Tentu pemirsa Indosiar sudah tak asing lagi dengan aneka talent search itu. 

Dan, yang akan tampil berlaga di antaranya: Fildan DA, Reza DA, Weni DA, Selfi DA, Rara LIDA,  Arif LIDA, Maria Calista DAC, Rafael DAC, Lilis BP, Jamila BP dan masih banyak lagi. Mereka akan ujunk kebolehan menyanyi, bukan saja lagu dangdut yang sudah sangat mereka kuasai, tapi juga genre musik lain, seperti pop, rock, jazz, rap hingga hip hop.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi dijelaskan, episode perdana D'Star akan ditayangkan Senin (17/6/2019) mulai pukul 19.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juri Beragam

D'Star menghadirkan juri beragam. Dari kalangan dangdut adalah para artis yang sudah tak asing lagi di kompetisi Indosiar. Mereka adalah Inul Daratista, Soimah, Rita Sugiarto, Nassar, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik.

Selain itu juga akan dihadirkan para dewan juri tamu seperti Ruth Sahanaya, Melly Goeslaw, Anji, Beby Romeo dan masih banyak lagi. Mereka dari kalangan non dangdut.

Caren Delano dan Maya Ratih akan kembali hadir sebagai Fashion Guru untuk memberikan masukan dalam bidang fashion. D'Star diharapkan semakin meriah dengan dipandu host yang sudah tak asing lagi yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Jirayut DAA. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini