Sukses

Sinopsis FTV SCTV Cincin Sial Kawinpun Gagal, Tayang Rabu Pagi Ini

FTV SCTV rabu pagi ini berjudul Cincin Sial Kawinpun Gagal.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Rabu pagi ini bertajuk Cincin Sial Kawinpun gagal. Ceritanya tentang Bimo baru saja membeli cincin pertunangannya di toko. Ketika baru saja keluar toko, Bimo yang sedang menerima telpon dari Jesica, pacarnya ia tak sengaja ditabrak oleh Yuli. Bimo marah, Yuli tak terima, mereka jadi cekcok. Setelah Yuli pergi, Bimo baru sadar kalau cincin yang baru dibelinya hilang. Bimo jadi curiga kalau Yuli pelakunya dan mengejar ke arah Yuli pergi.

Sementara itu, FTV SCTV kali ini juga bercerita tentang di area parkir, Tomy pacar Yuli yang berada di dalam mobil pikap asyik ngegombalin Sarah, gebetannya lewat telepon. Setiap rayuan gombal Tomy selalu ada kalimat Kuakui (Kuwa Kuwi). Tiba-tiba Yuli datang sambil menjinjing beberapa kantong belanjaannya. Tomy yang asik telepon Sarah jadi panik, bergegas mematikan ponselnya, takut ketahuan pacarnya. Yuli yang duduk di belakang setir lalu melajukan mobilnya, bergerak pergi meninggalkan parkiran.

Saat yang sama, Bimo yang melihat Yuli pergi dengan mobil pikap segera lari mengejar sambil berteriak, meminta Yuli berhenti. Tetapi Yuli tak mendengarnya. Karena Bimo tidak mau kehilangan cincin pertunangannya, ia kejar pick up yang dikendarai Yuli dengan mobilnya sambil memberikan klakson. Tetapi Yuli salah kaprah, mengira Bimo mengajak balapan. Yuli makin mempercepat pikapnya, Tomy jadi ketakutan. Bimo yang tak mau kehilangan cincin ikut mempercepat mobilnya. Terjadilah aksi kejar-kejaran, makin seru, saling salip, ugal-ugalan.

Tak lama Bimo berhasil menyalip hingga Yuli terpaksa menghentikan mobilnya. Bimopun segera menyuruh Yuli turun dan mengembalikan cincin pertunangan milik Bimo yang dicuri Yuli.

Dan FTV SCTV selengkapnya. Saksikan mulai pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.