Sukses

Kontestan Produce X 101 Dikuntit Sasaeng Fans, Agensi Beri Peringatan

Para sasaeng fans ini juga muncul di tempat-tempat privat para kontestan Produce X 101 yang merupakan trainee Brand New Music.

Liputan6.com, Seoul - Agensi Brand New Music kembali berpartisipasi dalam musim terbaru survival show dari MNet, yang kini memiliki nama resmi Produce X 101. 

Agensi Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin eks Wanna One ini mengirimkan empat trainee ke Produce X 101 yakni Kim Si Hun, Yun Jung Hwan, Lee Eun Sang, dan Hong Seong Jun. 

Hanya saja, seiring dengan meningkatnya popularitas keempat trainee ini, sejumlah fans kerap menguntit para peserta Produce X 101 ini, termasuk saat para trainee melakukan aktivitas pribadinya.

Bahkan para sasaeng fans ini juga muncul di tempat-tempat privat para trainee, seperti asrama dan fasilitas pribadi lainnya.

Brand New Music tidak tinggal diam, dan langsung mengungkapkan pernyataan resmi.

"Beberapa waktu lalu, trainee kami menyatakan ketidaknyamanan mereka terkait penggemar yang muncul dalam acara-acara pribadi mereka, termasuk datang ke depan gedung perusahaan Brand New Music dan asrama mereka. Tolong jangan meneruskan hal tersebut demi keamanan dan privasi trainee kami," ujar perwakilan Brand New Music, dikutip dari Koreaboo pada Selasa (11/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terima Hadiah

Dalam pengumuman tersebut, Brand New Music juga menyatakan bahwa trainee mereka tak menerima hadiah apa pun kecuali surat penggemar yang diterima melalui pos. Pihaknya menyatakan bahwa semua hadiah yang diterima para trainee akan dikembalikan.

"Kami akan mengembalikan hadiah yang dikirimkan pada para trainee menggunakan jasa pengiriman, dengan pengecualian surat-surat penggemar. Kami sangat mengapresiasi pengertian dan kerjasama kalian," imbuhnya.

 

(Kapanlagi.com/  Kistin Septiyani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.