Sukses

Disney Rilis Sinopsis Frozen 2, Menguak Asal Usul Kekuatan Elsa

Dalam sinopsis ini disebut pula perbedaan antara film perdana dengan Frozen 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Disney akhirnya memberi petunjuk mengenai plot cerita Frozen 2. Dilansir dari CBR.com, Selasa (11/6/2019), dalam sinopsis resmi yang dipublikasikan Disney, Frozen 2 akan mengulik tentang asal-usul kekuatan Elsa.

"Mengapa Elsa lahir dengan kekuatan magis? Jawaban atas hal ini memanggilnya dan mengancam kerajaannya. Bersama Anna, Kristoff, Olaf dan Sven, ia menempuh perjalan yang berbahaya sekaligus hebat."

Tak hanya itu, dalam sinopsis ini disebut pula perbedaan antara film perdana dengan Frozen 2.

"Di Frozen, Elsa takut kekuatannya tak bisa diterima dunia. Di Frozen 2, dia berharap kekuatannya cukup [untuk menyelamatkan dunia]."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Serius

Selain sinopsis, Disney sebelumnya juga merilis poster baru Frozen 2 di Instagram resmi film ini. Dalam poster tersebut, Anna dan Elsa tampak berdiri di sebuah hutan berkabut. Wajah keduanya juga tampak serius.

Dalam keterangan fotonya, Disney juga menginformasikan bahwa trailer Frozen 2 akan dirilis pada Selasa malam.

3 dari 3 halaman

Memecahkan Rekor

Sebelumnya, teaser trailer Frozen 2 yang dirilis pada Februari lalu, mencetak sejarah di dunia perfilman. Video promosi ini ditonton sebanyak 116,4 juta kali di hari perilisannya, memecahkan rekor trailer animasi yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini