Sukses

Inilah Momen Saat Dewi Perssik Tak Henti Menangis di Samping Jenazah Ayahnya

Momen mengharukan, saat Dewi Perssik yang tak bisa berhenti menangis di samping Jenazah Ayahnya

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik sedang dirundung kesedihan, kepergian sang Ayah untuk selama-lamanya meninggalkan duka mendalam baginya. Sang ayah, Mochammad Aidil yang sebelumnya telah cukup lama terbaring di rumah sakit selama hampir satu bulan, kini telah tiada pada Minggu (9/6/2019) pada pukul 14.45 WIB.

Dewi Perssik yang selalu setia menemani sang ayah di rumah sakit ini benar-benar merasa terpukul hingga tak bisa berhenti menangis di samping jenazah sang Ayah. Diketahui, penyakit yang dialami oleh ayahanda Dewi Perssik memang sudah lama, yakni sejak Agustus 2018.

Mendiang Aidil dinyatakan menderita komplikasi tiga penyakit, yakni kencing manis, paru-paru dan ginjal. Ayah dari Penyanyi yang dikenal dengan sebutan DePe akhirnya menutup usia di 67 tahun.

Dewi Perssik yang sangat merasa kehilangan akan sosok sang Ayah, membuatnya banjir air mata. Bahkan Dewi tak bisa berhenti menangis. Inilah momen mengharukan saat Dewi Perssik tak bisa berhenti menangis di samping jenazah ayahnya di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.