Sukses

Pose Bareng Buaya di Swiss, Eko Patrio Kangen Raffi Ahmad

Eko Patrio mengunggah momen ketika ia dan keluarganya sudah tiba di Swiss.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Eko Patrio memanfaatkan liburan Lebaran 2019 dengan jalan-jalan ke Swiss. Momen tersebut beberapa kali dipamerkan oleh pria yang juga politikus tersebut di media sosial.

Melalui akun Instagram, terlihat bahwa Eko Patrio bersama istrinya, Viona Rosalina, mengajak serta ketiga anaknya. Pada unggahan awal, keluarga harmonis ini terlihat sedang dalam perjalanan menuju Swiss di dalam pesawat terbang.

"Setelah silaturahim dengan sahabat dan kerabat saatnya kita nyantai bareng keluarga," tulis Eko Patrio sebagai keterangan fotonya di akun @ekopatriosuper, belum lama ini.

Usai memamerkan foto di dalam pesawat terbang, Eko Patrio mengunggah momen ketika ia dan keluarganya sudah tiba di Swiss. Terlihat Kota Lugano menjadi tujuan mereka menghabiskan waktu liburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Jauh

"Ini kebersamaan kita menikmati libur panjang," tulis Eko Patrio dalam keterangan fotonya.

Unggahan foto selanjutnya cukup menggelitik. Pasalnya, Eko terlihat berpose di atas pajangan berbentuk buaya. Ditambah lagi, selama di Swiss ia mengaku rindu dengan sahabatnya sesama selebritas, Raffi Ahmad.

"Semakin jauh jalan Kenapa gue jadi kangen sahabat gue yah @raffinagita1717," ujarnya dalam keterangan foto tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Menggelitik

Komentar-komentar menggelitik untuk foto tersebut pun disampaikan oleh sejumlah warganet.

"Orang udh adem ayem aja di katain buaya," ujar @clarissaangela.99.

"Mksdnya rafi buayaaa getoo mas???buahahahhaha," kelakar @listyney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.