Sukses

Polisi Sebut Ifan Seventeen dan Citra Monica Sudah Lama Dilaporkan

Ifan Seventeen kedapatan tengah bersama dengan seorang wanita yang diketahui bernama Citra Monica di dalam apartemen.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ifan Seventeen membuat heboh jagat maya. Ia kedapatan tengah bersama dengan seorang wanita yang diketahui bernama Citra Monica di dalam apartemen.

Terkait hal tersebut, suami Citra Monica melaporkan Ifan Seventeen dan Citra Monica ke Polsek Cidadap, Bandung, Jawa Barat. Citra Monica dan Ifan Seventeen dilaporkan atas tuduhan perzinahan.

Hal itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polrestabe Bandung, AKBP M Rifai, saat dihubungi pada Selasa (11/6/2019). Malahan, laporan terhadap Ifan Seventeen dan Citra Monica itu sudah diterima sejak beberapa pekan yang lalu.

"Ada (laporan) dari Polsek, kemudian kita ambil alih. Saya harus lihat berkasnya dulu. Karena sudah lama (laporannya), sekitar dua mingguan," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi

Sebelumnya, Citra Monica telah memberikan klarifikasinya atas video penggerebekan yang viral di media sosial.

Dari pengakuannya, Citra Monica mengatakan bahwa Ifan Seventeen hanya menumpang untuk beribadah di apartemennya.

"Assalamualaikum, Saya citra monica, di sini saya ingin klarifikasi mengenai video yang sedang beredar saat ini. Jadi Ifan memang sedang bertamu di Apartemen saya, ingin numpang salat. Dan kita juga enggak cuma berdua, dan memang enggak ada apa-apa juga," kata Citra Monica dalam video yang diunggah akun @lambe_turah pada Selasa (6/4/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.