Sukses

Kasus Penggerebekan, Ifan Seventeen Dilaporkan ke Polisi

Suami Citra Monica melaporkan Ifan Seventeen ke Polrestabes Bandung dengan tuduhan dugaan perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu beredar video penggerebekan Ifan Seventeen bersama teman wanitanya, Citra Monica, di sebuah apartemen. Kini kasus tersebut sudah sampai ke ranah hukum.

Suami Citra Monica melaporkan Ifan Seventeen ke Polrestabes Bandung dengan tuduhan dugaan perselingkuhan. Hal ini dibenarkan langsung oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung.

"(Laporan dari suami) Citra Monica. Ada dari Polsek kemudian kita ambil alih," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (11/6/2019).

Rupanya laporan video penggerebekan Ifan Seventeen sudah masuk Polrestabes Bandung sejak beberapa pekan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Diproses

Saat ini kasusnya masih diproses. "Saya harus lihat berkasnya dulu. Karena sudah lama (laporannya), sekitar dua mingguan," jelas AKBP M. Rifai.

Sebelumnya, kerabat dekat Ifan Seventeen, Ferdi, sempat memberi penjelasan. Pria dalam video itu adalah Ifan Seventeen, namun sang vokalis tidak digerebek seperti yang diduga banyak orang.

 

3 dari 3 halaman

Tak Hanya Berdua

Ferdi juga menyebut bahwa di dalam apartemen itu, Ifan tak hanya berdua dengan rekan wanitanya. Ada beberapa orang di sana.

"Memang enggak ada apa-apa. Kalian lihat sendiri posisinya kan juga ramai kecuali di dalam, di kamar berdua, itu baru. Kan beda ruangan juga," ucap Ferdi kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini