Sukses

Resmi Menikah dengan Mantan Suami Diana Pungky, Gwen Priscilla Ucapkan Terima Kasih

Kabar pernikahan mantan suami Diana Pungky itu semula diketahui lewat unggahan sebuah akun milik fotografer yaitu @rizart.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan, telah melepas status dudanya. Ia menikah dengan mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla.

Mantan suami Diana Pungky itu diketahui menikah pada Sabtu (8/6/2019). Kabar pernikahan mantan suami Diana Pungky itu semula diketahui lewat unggahan sebuah akun milik fotografer yaitu @rizart.

Dalam unggahannya, ia memberikan doa kepada mantan suami Diana Pungky dan istrinya.

Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together @ddrisjad dan @gwenprescilla,” tulis akun tersebut beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih

Terkait pemberitaan yang ramai mengenai pernikahan itu, Gwen Priscilla buka suara. Melalui unggahannya di Instagram, ia menyampaikan rasa terima kasih atas doa-doa yang telah dipanjatkan untuknya dan sang suami.

"Terima kasih untuk doa dan restu untuk kami berdua . 08.06.2019," tulisnya singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini