Sukses

Mantan Suami Diana Pungky Nikahi Eks Personel Mahadewi

Mantan suami Diana Pungky telah menikah dengan Gwen Priscilla.

Liputan6.com, Jakarta - Diana Pungky saat ini tengah menjadi bahan pembicaraan. Gara-garanya adalah mantan suaminya, Dedey Mulyawan, dikabarkan telah menikah lagi.

Memang, isu perceraian Diana Pungky dan Dedey Mulyawan itu tidak banyak diketahui publik. Sempat dikabarkan bahwa keduanya telah berpisah sejak 2009 silam.

Lama waktu berjalan, mantan suami Diana Pungky itu kembali dengan kabar pernikahannya dengan seorang wanita bernama Gwen Priscilla. Kabar tersebut bermula dari unggahan sebuah akun fotografer di Instagram yaitu @rizart.

”Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together @ddrisjad dan @gwenprescilla,” tulis akun tersebut beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mantan Personel Mahadewi

Gwen Prescilla sendiri diketahui adalah seorang penyanyi profesional. Ia telah memiliki beberapa single lagu.

Tak hanya itu saja, Gwen Priscilla juga diketahui merupakan mantan personel grup duo besutan Ahmad Dhani yaitu Mahadewi. Gwen Priscilla menjadi personel Mahadewi setelah menggantikan posisi Tata Janeeta yang keluar pada 2012 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini