Sukses

Cedera Syuting James Bond, Daniel Craig Jalan Pakai Tongkat

Foto yang beredar menyorot Daniel Craig dari dekat.

Liputan6.com, Los Angeles - Cedera kaki yang dialami Daniel Craig saat syuting film terbaru James Bond masih belum pulih benar. Hal itu bisa diketahui melalui sebuah foto yang beredar di beberapa media luar baru-baru ini.

Disampaikan People.com, Senin (10/6/2019), foto yang beredar tersebut memperlihatkan Daniel Craig sedang berada di Bandara Internasional JFK, New York City, Minggu (9/6/2019).

Saat itu, ia sedang berjalan menggunakan dua tongkat penyangga serta bantalan di kaki kiri. Ia mengenakan celana jin, kemeja kotak-kotak, jaket kulit hitam, kacamata hitam, dan topi bisbol.

Foto yang beredar hanya menyorot Daniel Craig dari dekat. Namun, sepertinya ada orang yang menemaninya selama berada di bandara. Hal itu diketahui dari penampakan tangan seseorang yang berjalan sejajar dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalani Operasi

Daniel Craig mengalami cedera pergelangan kaki saat syuting film James Bond 25 di Jamaica. Pihak produksi film sempat menyatakan di Twitter bahwa sang aktor akan menjalani operasi pergelangan kaki dalam waktu dekat.

"Produksi akan berlanjut sementara Craig direhabilitasi selama dua minggu pascaoperasi. Film ini tetap berjalan untuk tanggal rilis yang sama pada bulan April 2020," bunyi pernyataan dari tim film James Bond 25.

3 dari 3 halaman

Dua Film James Bond Lain

Sekitar dua minggu kemudian, seorang kru juga mengalami cedera usai ledakan di lokasi syuting film baru James Bond yang bertempat di Pinewood Studios, Inggris.

Daniel Craig juga sempat mengalami cedera cukup berat saat syuting dua film James Bond, yakni Casino Royale dan Quantum of Solace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini