Sukses

Tantang Tom Cruise Berduel, Justin Bieber Diprediksi Keok

Justin Bieber tiba-tiba saja menantang Tom Cruise berduel di Octagon.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak ada angin tak ada hujan, Justin Bieber tiba-tiba saja menantang Tom Cruise ke arena Octagon. Melalui akun Twitter-nya, suami Hailey Baldwin itu mengajak Tom Cruise berduel dengannya di ring fenomenal milik UFC tersebut.

Pelantun lagu "What Do You Mean" ini bahkan menyebut aktor film Mission Imposible itu takut, jika tidak mau menerima tantangannya.

"I wanna challenge Tom Cruise to fight in the octagon. Tom if you dont take this fight your scared and you will never live it down. Who is willing to put on the fight? @danawhite ?" kicau Justin Bieber.

Hal itu pun sontak mencuri perhatian warganet. Banyak yang heran dengan ulah Justin Bieber. Ada juga yang berspekulasi mengenai apa yang terjadi pada kedua bintang Hollywood tersebut.

Alih-alih mendapat dukungan, Justin Bieber justru panen cibiran atas tantangannya. Banyak warganet yang berpihak kepada Tom Cruise dan menilainya lebih kompeten dalam hal bertarung.

"I think Tom cruise may be able to mess Bieber up," tanggapan dari akun @TheodoreButtonz. "Tom Cruise just won," akun @CEObobby_E membalas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Selebritas

Hal ini juga menjadi perhatian para seberitas seperti Drake Bell, Patrick Gallagher, serta Dan LaMorte. Bahkan mereka berniat untuk membeli tiketnya jika pertarungan tersebut benar-benar terjadi.

"Sounds like a “Mission Impossible” Yup I just did that," ucap @DrakeBell di Twitter.

"If u lose u gotta become a Scientologist tho," komentar akun @DanLaMorte.

"I feel a bit bad for this, but I’d pay money to see that," ceplos @PatrickGman.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Tom Cruise terhadap unggahan Justin Bieber. Bila Tom benar-benar menerimanya, tentu ini akan menjadi salah satu pertarungan yang paling menghebohkan dunia. (Nurul Hasanah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.