Jisoo Blackpink Bakal Tampil Bareng Song Joong Ki di Arthdal Chronicles

Oleh Ratnaning Asih pada 11 Jun 2019, 11:40 WIB
Jisoo Blackpink (Instagram/ sooyaaa__)

Liputan6.com, Seoul - Jisoo Blackpink kini dikabarkan bergabung sebagai salah satu pemain dalam drama Arthdal Chronicles yang dibintangi Song Joong Ki.

Hal ini diungkapkan oleh sebuah sumber dari tim produksi Arthdal Chronicles. Hanya saja, tidak disebutkan peran apa yang akan dimainkan oleh Jisoo Blackpink. Termasuk apakah ia akan memiliki porsi yang cukup banyak atau hanya sekadar cameo.

"Benar bahwa Jisoo akan tampil di Arthdal Chronicles. Kami meminta Anda mengetahui lebih jauh tentang perannya [saat menyaksikan] drama ini," tutur sumber tersebut, seperti diwartakan Soompi, Selasa (11/6/2019). 

Ini bukan pertama kalinya Jisoo Blackpink menjajal dunia akting. Pada 2015, ia tampil dalam drama The Producers yang dibintangi IU dan Kim Soo Hyun.

2 of 3

Nichkhun 2PM

[Bintang] Lama Tak Muncul, Nichkhun 2PM Akan Rilis Karya Terbaru
Nichkhun 2PM. (Foto: soompi.com)

Tak hanya Jisoo Blackpink yang akan tampil dalam Arthdal Chronicles. Salah satu anggota 2PM, Nichkhun, juga akan muncul dalam serial produksi tvN ini.

Ia bahkan dikabarkan ikut menghadiri pesta menyambut berakhirnya syuting Arthdal Chronicles.

3 of 3

Masih Dirahasiakan

Arthdal Chronicles (Soompi)
Arthdal Chronicles (Soompi)

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi Nichkhun, JYP Entertainment. Seperti Jisoo, peran pelantun "Again & Again" ini juga masih dirahasiakan.

"Nichkhun akan tampil dalam Arthdal Chronicles. Kami meminta pengertiannya karena kami tak bisa mengungkapkan informasi tentang peran yang ia mainkan," tutur sumber dari agensi tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓