Sukses

Wawancara Bersama Afgan Menuju Konser Dekade Eksklusif di Vidio

Saksikan wawancara bersama Afgan menuju konser Dekade eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Afgansyah Reza atau yang lebih akrab dipanggil Afgan ini akan segera menggelar konser Dekade. Konser Dekade ini berlangsung demi memperingati 10 tahunnya berkarya di dunia musik Tanah Air.

Konser Dekade Afgan akan digelar di Istora Senayan pada 9 Agustus 2019 mendatang. Menuju konsernya, Afgan mengaku sudah melakukan berbagai persiapan, seperti memilih lagu yang akan dibawakan sampai latihan fisik demi stamina.

Dalam konser Dekade mendatang, Afgan mengatakan akan menggaet beberapa musisi kenamaan, baik yang sudah berkolaborasi maupun yang belum.

Kali ini, Vidio berhasil mewawancarai Afgan yang akan mengupas tuntas persiapannya menuju konser Dekade. Ingin tahu apa saja yang dilakukan Afgan menjelang konsernya ini? Yuk saksikan wawancara eksklusif bersama Afgan di channel Trinity Production di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.