Angel Karamoy Pilih Liburan Setelah Gagal Nyaleg

Oleh Liputan6.com pada 11 Jun 2019, 12:30 WIB
[Bintang] Angel Karamoy

Liputan6.com, Jakarta - Angel Karamoy tak mau terus menerus meratapi kegagalannya menjadi anggota legislatif. Seperti diketahui, suara yang didapat Angel Karamoy saat mengikuti bursa caleg dianggap tak cukup untuk memuluskan langkahnya ke parlemen.

Untuk itu, Angel Karamoy memilih untuk terus melanjutkan kehidupannya dan tak memikirkan soal pencalegan. 

Salah satunya, Angel Karamoy membidik rencana untuk segera berlibur. "Mau, wah aku pengin liburan gitu sih," ucap Angel Karamoy di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Keinginan Angel Karamoy untuk berlibur semakin membuncah mengetahui di saat yang bersamaan, anak-anaknya juga memasuki masa libur sekolah.

 

 

2 of 2

Liburan ke Pantai

[Fimela] Angel Karamoy
Angel Karamoy

"Nah sekarang kan anak aku sudah liburan ya. Sekarang sih masih main-main di Jakarta dulu sambil mereka mikir mau ke mana," terangnya.

Meski demikian, sampai saat ini ia masih belum tahu tentang destinasi liburan yang akan ia sambangi. Untuk masalah tersebut, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan sutradara Jose Poernomo itu, menyerahkan pada anak-anaknya.

"Mereka (anak-anak) belum mau ngomong, mereka juga masih bingung sih liburan kemana. Jadi terserah mereka. Aku sih pengennya ngajak mereka ke Raja Ampat, Labuan Bajo. Jadi mereka bisa main di pantai, water sport, aku bisa diving. Tapi terserah mereka sih," pungkas Angel Karamoy. (Fimela.com/ Rivan Yuristiawan)

Lanjutkan Membaca ↓