Sukses

Rayakan Lebaran dengan Seorang Suster, Krisdayanti Panen Pujian

Diva pop Indonesia Krisdayanti merayakan Lebaran dengan cara unik.

Liputan6.com, Jakarta - Diva pop Indonesia Krisdayanti merayakan Lebaran dengan cara unik. Krisdayanti merayakan Lebaran bersama tamu yang datang ke rumahnya.

Tamu itu rupanya Suster Alexa, pendiri Yayasan Kasih Mandiri Bersinar, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Kedatangan Suster Alexa diabadikan Krisdayanti di akun Instagram, Senin (10/6/2019). Tak hanya berfoto berdua, Krisdayanti mengajak putrinya, Amora Lemos berfoto dengan Suster Alexa. Tak ketinggalan, ibunda Krisdayanti menyambut Suster Alexa dan berfoto bersama. 

“Terima kasih Suster Alexa, pendiri Yayasan Kasih Mandiri Bersinar, Pasar Minggu Jakarta Selatan, yang siang tadi berkunjung, berlebaran di rumah,” tulis Krisdayanti menyertai 4 foto yang diunggahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disukai Warganet

Rupanya, unggahan ini menyentuh hati warganet. Puluhan ribu warganet mengirim tanda hati. Ratusan orang melayangkan pujian di kolom komentar.  

Warganet menilai, unggahan Krisdayanti penting di tengah maraknya kasus intoleransi, isu agama, dan ujaran kebencian yang bertebaran di jagat maya.

“Wow, bhinneka tunggal ika. Berbeda tapi tetap satu, satu Indonesia,” tulis seorang warganet. Yang lain ikut menimpali, “Nice, toleransi yang sangat baik. Mudah-mudahan mata orang-orang di luar sana melihat dan mengerti bahwa (hidup) bersaudara itu lebih indah.”

 

 

3 dari 3 halaman

Kain Tenun Sikka

Krisdayanti juga mendapat sanjungan warganet karena mengenakan kain tenun dari Sikka, Nusa Tenggara Timur. Kain yang sama juga dikenalan oleh Suster Alexa.

Krisdayanti memadukan kain tenun warna cokelat tanah bermotif bunga dan garis silang itu dengan baju kaftan warna-warni. “Keren Yanti, kamu harus bisa menjadi leader kebhinekaan bagi plurarisme negeri ini. Salut buatmu, Yanti,” harap seorang warganet. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti