Sukses

Usir Rasa Sedih, Cristiano Ronaldo Unggah Foto Imut Anak Kembarnya

Anak kembar Cristiano Ronaldo baru berulang tahun kedua.

Liputan6.com, Porto - Cristiano Ronaldo beberapa waktu belakangan disibukkan dengan tugas membela negaranya dalam UEFA Nations League. Kerja kerasnya terbayar setelah Portugal menjadi juara setelah menundukkan Belanda dengan skor 1-0 di babak final.

Ada pengorbanan Cristiano Ronaldo yang tidak bisa dibilang kecil untuk meraih kemenangan ini. Ia absen dalam ulang tahun kedua anak kembarnya, Eva Maria and Mateo.

Sebagai informasi, keduanya lahir pada 8 Juni 2017 lewat ibu pengganti yang tak diungkap identitasnya.

Untuk mengusir sedih, pemain Juventus ini mengunggah foto anak kedua dan ketiganya tersebut di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Dalam foto tersebut, putra-putri Cristiano Ronaldo yang sedang duduk di kursi, tampak tersenyum lebar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemas

"Sayang sekali aku tak bisa berada bersama kalian dalam hari spesial ini. Tapi ibu bersamamu," tulisnya sebagai keterangan foto dalam bahasa Portugis, seperti dilansir dari People.

Terakhir, selain menyatakan rasa cintanya untuk anak-anaknya ini, ia juga memberikan apresiasi untuk sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Banyak warganet yang lantas meninggalkan komentar di unggahan ini, yang menyatakan bahwa anak kembar pria 34 tahun ini begitu imut dan menggemaskan. 

3 dari 3 halaman

Empat Anak

Cristiano Ronaldo memiliki empat anak, yang pertama adalah Cristiano Jr yang kini berusia sembilan tahun. Selain si kembar, ia juga memiliki putri bungsu bernama Alana Martina yang berusia 18 bulan, buah hatinya bersama Georgina Rodriguez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.