Sukses

Keluhkan Air Kotor di Tahanan, Vanessa Angel Ingin Lekas Pulang

Kondisi di Rumah Tahanan yang tidak bersih semakin membuat Vanessa Angel ingin segera meninggalkan tempat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Vanessa Angel masih menjadi tahanan atas kasus prostitusi online. Vanessa Angel menjadi tahanan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Ketika Lebaran tiba pun Vanessa Angel tidak berkesempatan untuk bertemu dengan keluarganya. Hal ini tentu membuatnya tak nyaman.

Ditambah lagi, kondisi di Rumah Tahanan yang tidak bersih semakin membuatnya ingin segera meninggalkan tempat tersebut. Hal itu disampaikan Vanessa Angel kepada ayahnya, Doddy Sudrajat, ketika sang ayah menjenguknya beberapa waktu lalu.

"Karena terakhir ketemu dia bilang, ‘Dad, doain aja sebentar lagi putusan mudah-mudahan aku bebas, aku pengin balik ke rumah, udah enggak betah di sini. Airnya, kamar mandinya kotor,'" jelas Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Melarang

Sekembalinya Vanessa Angel nanti, sang ayah berharap besar agar putrinya mau kembali tinggal bersamanya. Walaupun, ia juga tidak akan melarang apabila Vanessa Angel memutuskan mengambil sikap sebaliknya.

"Ya tentunya itu harapan saya dia balik ke rumah tapi kalau setelah itu dia memutuskan mau independen lagi, mau punya privasi sendiri, monggo aja, silahkan. Saya bebaskan, dia kan bukan anak kecil lagi, udah dewasa," lanjut sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.