Sukses

Reino Barack Pamer Bra, Milik Siapa?

Reino Barack memperlihatkan banyak bra di Instagram Stories nya, Senin (10/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack, dan sang istri, Syahrini, tengah menikmati bulan madu ke New Zealand. Keduanya selalu memperlihatkan keindahan alamnya.

Namun dalam Instagram Story, Senin (10/6/2019), Reino Barack memperlihatkan banyak bra bergelantungan di sebuah pagar. Milik siapa?

Eit, jangan berpikir aneh dulu ya. Reino Barack dan Syahrini, memang tengah berada di tempat wisata unik bernama Cardrona Bra Fence.

Mengutip dari berbagai sumber, diketahui lembah yang pada salah satu pagar dipenuhi bra itu merupakan rute penghubung para turis yang ingin bepergian ke Wanaka dari Queenstown.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Sekali

Dalam unggahan video singkat, terlihat tak hanya satu atau dua bra saja tetapi sangat banyak. Bahkan, pada salah satu bra terdapat pesan yang ditulis tangan di bagian belakang cup.

Sayangnya, tulisan tersebut tak jelas terbaca.

3 dari 3 halaman

Foto Depan Helikopter

Bukan hanya Syahrini, yang memperlihatkan kegiatannya selama di New Zealand. Tapi ternyata sang suami, Reino Barack, juga royal pamer foto.

Dalam salah satu unggahannya, tampak Reino Barack berdiri di depan helikopter dengan pose menyamping. Ia mengenakan jaket berwarna cokelat yang dipadukan dengan kupluk abu-abu serta kacamata.

Di pose yang lain tampak Syahrini mengenakan jaket seharga ratusan juta rupiah juga berpose sebelah helikopter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini