Sukses

Jenazah Ayah Dimakamkan, Tangis Dewi Perssik Pecah

Jenazah ayah Dewi Perssik dimakamkan pada Senin (10/6/2019) siang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sehari disemayamkan, jenazah ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, akhirnya dimakamkan hari ini, Senin (10/6/2019) siang. Jasad ayahnya dikebumikan di tanah milik keluarga di Jember, Jawa Timur.

Bersama sanak keluarga, Dewi Perssik menghadiri prosesi pemakaman sang ayah. Dalam tayangan Cumi Cumi, pelantun "Mimpi Manis" itu mengenakan gamis dan pashmina berwarna hitam.

Selama pemakaman berlangsung, air mata Dewi Perssik tak bisa dibendung. Keluarga pun menenangkan dan menguatkan Dewi Perssik yang menangis hebat.

"Papi... Papi," kata Dewi Perssik dalam tangisnya. Tak lama kemudian ia berjongkok di samping pusara sang ayah.

Lebih lanjut, suami Dewi Perssik, Angga Wijaya bahkan turun langsung ke liang lahad untuk memakamkan jenazah ayah mertuanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepergian

Angga tampak mengenakan koko berwarna putih yang dipadu dengan peci hitam. Dalam video berdurasi tak lebih dari satu menit itu, suami Dewi Perssik tampak begitu tegar.

Ayah Dewi Perssik meninggal pada Minggu (9/6/2019) siang di MRCCC Siloam, Semanggi Jakarta. Ia mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan sakit diabetes, ginjal, dan paru-paru .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.