Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 10 Jun 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 10 Jun 2019, 18:00 WIB
[Fimela] Angela Gilsha
Perbesar
Angela Gilsha. (Foto: instagram.com/angelagilsha)

Liputan6.com, Jakarta - Angela Gilsha sedang menjadi bulan-bulanan warganet. Penyebabnya, karena keluhan Angela di Instagram mengenai tangisan bayi di kabin pesawat yang ditumpanginya. Angela Gilsha rupanya kesal karena sepanjang penerbangan, bayi yang berada di belakang bangkunya tak berhenti menangis.

Alih-alih kasihan, rupanya Angela Gilsha justru mengucap sumpah serapah. Ia bahkan merasa lebih senang jika pihak maskapai mempersilahkan hewan untuk naik ke pesawat ketimbang seorang bayi.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela Gilsha di Instagram Story pribadinya.

Usai berucap demikian, Angela Gilsha pun langsung diserang warganet, terutama dari kalangan ibu-ibu. Tak sedikit yang menyumpahi Angela Gilsha karena merasa kesal dengan pernyataan artis 24 tahun tersebut.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Anak Babe Cabiita?

[Bintang] Babe Cabita
Perbesar
(Adrian Putra/bintang.com)

Bukan cuma warganet, Babe Cabiita pun menyindir Angela Gilsha. Sebagai orangtua yang memiliki anak bayi, pemain film Comic 8 ini mengungkapkan pendapatnya.

"Artis panutanku, dapat salam dari Bambino @angelagilsha," tulis Babe sambil mengunggah postingan Angela Gilsha.

"Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren, " imbuh Babe Cabiita.

Akibat respons Babe Cabiita ini, banyak warganet yang berspekulasi bahwa bayi yang dikeluhkan Angela Gilsha merupakan anak dari Babe Cabiita. Namun hingga berita ini diunggah belum ada konfirmasi dari Babe Cabiita mengenai kebenaran kabar tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya