Sukses

Pilih Binatang ketimbang Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Panen Hujatan

Alih-alih kasihan mendengar tangisan bayi di pesawat, Angela Gilsha justru mengucap sumpah serapah.

Liputan6.com, Jakarta - Angela Gilsha sedang menjadi bulan-bulanan warganet. Penyebabnya, karena keluhan Angela di Instagram mengenai tangisan bayi di kabin pesawat yang ditumpanginya. Angela Gilsha rupanya kesal karena sepanjang penerbangan, bayi yang berada di belakang bangkunya tak berhenti menangis.

Alih-alih kasihan, rupanya Angela Gilsha justru mengucap sumpah serapah. Ia bahkan merasa lebih senang jika pihak maskapai mempersilahkan hewan untuk naik ke pesawat ketimbang seorang bayi.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela Gilsha di Instagram Story pribadinya.

Usai berucap demikian, Angela Gilsha pun langsung diserang warganet, terutama dari kalangan ibu-ibu. Tak sedikit yang menyumpahi Angela Gilsha karena merasa kesal dengan pernyataan artis 24 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Babe Cabiita?

Bukan cuma warganet, Babe Cabiita pun menyindir Angela Gilsha. Sebagai orangtua yang memiliki anak bayi, pemain film Comic 8 ini mengungkapkan pendapatnya.

"Artis panutanku, dapat salam dari Bambino @angelagilsha," tulis Babe sambil mengunggah postingan Angela Gilsha.

"Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren, " imbuh Babe Cabiita.

Akibat respons Babe Cabiita ini, banyak warganet yang berspekulasi bahwa bayi yang dikeluhkan Angela Gilsha merupakan anak dari Babe Cabiita. Namun hingga berita ini diunggah belum ada konfirmasi dari Babe Cabiita mengenai kebenaran kabar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.