Sukses

Vanessa Angel Semangat Lagi Berkat Pria Ini?

Vanessa Angel sempat ingin mengakhiri hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel belum lama ini dijenguk oleh ayahnya, Doddy Sudrajat. Dalam kunjungannya itu, sang ayah membawakan Vanessa Angel perlengkapan salat.

Dari penuturan sang ayah, kehadirannya itu cukup membuat Vanessa Angel lebih tegar. Kehadirannya, kata Doddy, dapat mengembalikan semangat Vanessa Angel yang sempat luntur.

Hal itu disampaikan Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2019). "Iya kemarin saya bawakan mukena dan sajadah membuat Vanessa Angel lebih tegar dan berbeda sebelum saya jenguk, kemarin kan dia sangat down sekali. Tapi setelah saya datang, seperti ada suntikan motivasi dalam dirinya bisa semangat lagi," kata Doddy Sudrajat.

Sang ayah berharap agar hal positif itu terus terjadi. Mengingat, beberapa waktu lalu Vanessa Angel sempat menyatakan bahwa ia ingin mengakhiri hidupnya.

"Dan saya berharap vanessa akan terus seperti itu ya tidak seperti awalnya dia bilang mau bunuh diri segala macam, jadi ya kedatangan saya sangat membuat dia senang dan bangkit dari keterpurukan," harap ayah Vanessa Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.