Chris Pratt Sempat Main Golf Beberapa Jam Sebelum Menikah

Oleh Ratnaning Asih pada 10 Jun 2019, 14:20 WIB
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger

Liputan6.com, California - Bila sebagian pengantin pria kerap cemas saat menghadapi hari pernikahan, tak demikian dengan Chris Pratt. Ia justru masih sempat main golf pada hari pernikahannya.

Dilansir dari People, Senin (19/6/2019), Chris Pratt menghabiskan jam-jam terakhirnya sebagai duda dengan melakukan olahraga ini bersama teman-temannya pada Sabtu (8/6/2019) yang merupakan hari pernikahannya.

Dalam momen ini, Chris Pratt yang tampil kasual dengan kaos polo biru, terlihat begitu menikmati permainan golf ini.

Ia disebutkan menebar senyum lebar dan berjabat tangan dengan rekan-rekannya yang ikut hadir di lapangan yang terletak di Santa Barbara, California.

2 of 3

Sejarah Keluarga

Seperti diberitakan sebelumnya, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikah pada Sabtu lalu di San Ysidro Ranch, Montecito, California, Amerika Serikat.

Ini adalah resort tempat John F Kennedy, paman dari istri Arnold Schwarzenegger berbulan madu bersama Jackie Kennedy.

3 of 3

Hari Terbaik

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger akhirnya resmi menikah pada 8 Juni 2019. (Instagram/@prattprattpratt)

Chris Pratt juga sempat mengungkapkan rasa bahagianya lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Bintang Guardians of the Galaxy ini merasa momen pernikahannya, adalah hari terbaik dalam hidupnya.

"Kami menjadi suami istri di depan keluarga dan orang-orang yang kami cintai. [Acaranya] sangat intim, menggugah dan emosional. Kami merasa diberkati untuk memulai babak baru di hidup kami," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓