Sukses

Chris Pratt Sempat Main Golf Beberapa Jam Sebelum Menikah

Chris Pratt menghabiskan jam-jam terakhir sebagai duda dengan bermain golf bersama teman-temannya.

Liputan6.com, California - Bila sebagian pengantin pria kerap cemas saat menghadapi hari pernikahan, tak demikian dengan Chris Pratt. Ia justru masih sempat main golf pada hari pernikahannya.

Dilansir dari People, Senin (19/6/2019), Chris Pratt menghabiskan jam-jam terakhirnya sebagai duda dengan melakukan olahraga ini bersama teman-temannya pada Sabtu (8/6/2019) yang merupakan hari pernikahannya.

Dalam momen ini, Chris Pratt yang tampil kasual dengan kaos polo biru, terlihat begitu menikmati permainan golf ini.

Ia disebutkan menebar senyum lebar dan berjabat tangan dengan rekan-rekannya yang ikut hadir di lapangan yang terletak di Santa Barbara, California.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejarah Keluarga

Seperti diberitakan sebelumnya, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikah pada Sabtu lalu di San Ysidro Ranch, Montecito, California, Amerika Serikat.

Ini adalah resort tempat John F Kennedy, paman dari istri Arnold Schwarzenegger berbulan madu bersama Jackie Kennedy.

3 dari 3 halaman

Hari Terbaik

Chris Pratt juga sempat mengungkapkan rasa bahagianya lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Bintang Guardians of the Galaxy ini merasa momen pernikahannya, adalah hari terbaik dalam hidupnya.

"Kami menjadi suami istri di depan keluarga dan orang-orang yang kami cintai. [Acaranya] sangat intim, menggugah dan emosional. Kami merasa diberkati untuk memulai babak baru di hidup kami," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini