Sukses

Topeng Kaca, Mini Seri SCTV Terbaru yang Seru dan Bikin Penasaran

Saksikan Topeng Kaca, mini seri terbaru SCTV yang seru dan bikin penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV selalu menghadirkan cerita-cerita terbaru yang bikin setiap penontonnya penasaran dan terhibur. Mulai dari cerita percintaan yang bikin baper, sampai cerita kehidupan yang mengharukan.

Nah, kali ini SCTV hadir dengan mini seri terbaru yang segar dan unik. Mini seri bertajuk Topeng Kaca ini bakal hadir menemani hari Anda dengan cerita-cerita yang lucu dan menyenangkan.

Topeng Kaca bercerita tentang sosok Kania yang merupakan gadis remaja biasa-biasa saja yang tinggal di pinggiran Jakarta. Gadis ini, memiliki kehidupan di bawah rata-rata. Nilai Kania di sekolah pas-pasan, bahkan Ibunya selalu bilang dia bodoh dan tidak punya bakat. Namun ada satu hal yang sangat disukai Kania, yaitu menonton sinetron.

Berkat hal yang disukainya tersebut, malah membawanya masuk ke dalam kehidupan baru yang menyenangkan dan menegangkan. Ia bermimpi untuk menjadi seorang bintang besar, dan akhirnya ia berhasil masuk ke sebuah sekolah akting.

Akankah Kania berhasil menjadi bintang besar sesuai dengan mimpinya? Yuk ikuti kisahnya, dalam mini seri Topeng Kaca yang hadir mulai dari 10 Juni 2019, yang tayang setiap hari pukul 15.55 WIB hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.