Sukses

Begini Reaksi Jisoo Saat Digoda Penggemar

Blackpink sedang sibuk-sibuknya dengan tur dunia mereka yang bertajuk Blackpink in Your Area.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat dan Eropa, Blackpink berkesempatan menyapa fans mereka di Asia.

Baru-baru ini, girlband dari YG Entertainment itu tampil di Macau. Seperti kebiasaan sebelumnya, setelah tampil di panggung, member Blackpink menyapa para penggemar sebelum meninggalkan venue.

Di sinilah beberapa kejadian unik antara Blackpink dan Blinks--sebutan penggemar Blackpink-- terjadi. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh Jisoo.

Seorang penggemar berbagi pengalaman uniknya dengan Jisoo di Twitter.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersipu Malu

Penggemar yang memiliki akun, @soyabjy itu menggombali member tertua Blackpink tersebut. "Unnie, pacarku datang hari ini," kata penggemar kepada Jisoo yang langsung kaget mendengar apa yang diucapkan oleh fangirl-nya tersebut.

Sang penggemar lalu menunjukkan sesuatu yang dikira Jisoo adalah foto pacar dari si fangirl. Ketika Jisoo mendekat untuk melihat, ternyata itu bukan foto melainkan cermin. 

Jadi ketika Jisoo melihat pantulan wajahnya, teman si penggemar langsung nyeletuk, "Bukankah pacarnya cantik?" 

Mendengar hal iti, Jisoo lalu tersenyum tersipu malu sambil menggelengkan kepala karena gombalan tersebut. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini