Begini Reaksi Jisoo Saat Digoda Penggemar

Oleh Liputan6.com pada 10 Jun 2019, 12:20 WIB
Jisoo BLACKPINK

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat dan Eropa, Blackpink berkesempatan menyapa fans mereka di Asia.

Baru-baru ini, girlband dari YG Entertainment itu tampil di Macau. Seperti kebiasaan sebelumnya, setelah tampil di panggung, member Blackpink menyapa para penggemar sebelum meninggalkan venue.

Di sinilah beberapa kejadian unik antara Blackpink dan Blinks--sebutan penggemar Blackpink-- terjadi. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh Jisoo.

Seorang penggemar berbagi pengalaman uniknya dengan Jisoo di Twitter.

 

 

2 of 2

Tersipu Malu

Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK (Instagram/sooyaaa__)

Penggemar yang memiliki akun, @soyabjy itu menggombali member tertua Blackpink tersebut. "Unnie, pacarku datang hari ini," kata penggemar kepada Jisoo yang langsung kaget mendengar apa yang diucapkan oleh fangirl-nya tersebut.

Sang penggemar lalu menunjukkan sesuatu yang dikira Jisoo adalah foto pacar dari si fangirl. Ketika Jisoo mendekat untuk melihat, ternyata itu bukan foto melainkan cermin. 

Jadi ketika Jisoo melihat pantulan wajahnya, teman si penggemar langsung nyeletuk, "Bukankah pacarnya cantik?" 

Mendengar hal iti, Jisoo lalu tersenyum tersipu malu sambil menggelengkan kepala karena gombalan tersebut. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

Lanjutkan Membaca ↓