Jenazah Ayah Dewi Perssik Diterbangkan ke Jember Besok Pagi

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Jun 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 09 Jun 2019, 19:30 WIB
Dewi Perssik dan ayahnya
Perbesar
Dewi Perssik dan ayahnya (Instagram/ dewiperssikreal)

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, telah berpulang pada Minggu (9/6/2019) di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta. Sang ayah tercinta meninggal karena komplikasi sejumlah penyakit.

Saat ini jenazah ayah Dewi Perssik masih berada di Jakarta. Rencananya jasad sang ayah akan diterbangkan ke Jember, Jawa Timur, Senin, 10 Juni 2019 untuk kemudian dimakamkan.

"Besok pagi ke Jember, (bandaranya) saya kurang tahu," kata keponakan Dewi Perssik, Lebby saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Minggu (9/6/2019) sore.

Kota Jember merupakan tempat tinggal ayahanda Dewi Perssik. Hanya saja selama sakit, Mochammad Aidil menjalani pengobatan di Jakarta.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Sadarkan Diri

Dewi Perssik
Perbesar
Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ayah Dewi Perssik diketahui menderita beberapa penyakit seperti ginjal, kencing manis dan paru-paru. Sebelum meninggal, Mochammad Aidil memang sudah beberapa hari tak sadarkan diri.

"Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie," imbuh Dewi Perssik sebagai keterangannya pada Sabtu (8/6/2019).

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya