Ayah Dewi Perssik Meninggal, Penjagaan Rumah Sakit Diperketat

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Jun 2019, 16:10 WIB
Diperbarui 09 Jun 2019, 16:10 WIB
[Fimela] Dewi Perssik
Perbesar
Ayah Dewi Perssik meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) di Rumah Sakit Siloam, Jakarta. (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Dewi Perssik mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Siloam, Jakarta, Minggu (9/6/2019). Ia meninggal setelah menjalani perawatan intensif selama beberapa bulan.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh kerabat Dewi Perssik, Santi Milani, di Instagram Story nya. Kebenaran berita itu pun diperkuat dengan pernyataan petugas rumah sakit tempat ayah Dewi dirawat.

"Iya bapaknya Depe (Dewi Perssik) meninggal barusan," imbuh petugas keamanan tersebut kepada wartawan di RS Siloam, Jakarta.

Sesaat setelah Mochammad Aidil meninggal, penjagaan di rumah sakit langsung diperketat. Hal ini dilakukan guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

"Sementara di ICU clear area. Satpam juga semakin ketat penjagaannya di area rumah sakit," sambung petugas tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Tak Sadarkan Diri

Dewi Perssik
Perbesar
[Foto: Instagram Dewi Perssik]

Ayah Dewi Perssik diketahui menderita beberapa penyakit seperti ginjal, kencing manis dan paru-paru. Sebelum meninggal, Mochammad Aidil memang sudah beberapa hari tak sadarkan diri.

"Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie," imbuh Dewi Perssik sebagai keterangannya pada Sabtu (8/6/2019).

Lanjutkan Membaca ↓