Sukses

Ayah Dewi Perssik Meninggal, Penjagaan Rumah Sakit Diperketat

Ayah Dewi Perssik meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) di Rumah Sakit Siloam, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Dewi Perssik mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Siloam, Jakarta, Minggu (9/6/2019). Ia meninggal setelah menjalani perawatan intensif selama beberapa bulan.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh kerabat Dewi Perssik, Santi Milani, di Instagram Story nya. Kebenaran berita itu pun diperkuat dengan pernyataan petugas rumah sakit tempat ayah Dewi dirawat.

"Iya bapaknya Depe (Dewi Perssik) meninggal barusan," imbuh petugas keamanan tersebut kepada wartawan di RS Siloam, Jakarta.

Sesaat setelah Mochammad Aidil meninggal, penjagaan di rumah sakit langsung diperketat. Hal ini dilakukan guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

"Sementara di ICU clear area. Satpam juga semakin ketat penjagaannya di area rumah sakit," sambung petugas tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sadarkan Diri

Ayah Dewi Perssik diketahui menderita beberapa penyakit seperti ginjal, kencing manis dan paru-paru. Sebelum meninggal, Mochammad Aidil memang sudah beberapa hari tak sadarkan diri.

"Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie," imbuh Dewi Perssik sebagai keterangannya pada Sabtu (8/6/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.