Sukses

Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia

Ayah Dewi Perssik mengembuskan napas terakhirnya, Minggu (9/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Awan duka tengah dirasakan Dewi Perssik dan keluarga besar. Ayah tercintanya, Mochammad Aidil, meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) di Rumah Sakit Siloam, Jakarta.

Kabar ini pertama kali disiarkan oleh kerabat Dewi Perssik, Santi Milani di Instagram Story nya. Ia menyampaikan salam perpisahan untuk Mochammad Aidil.

"Selamat jalan papine... doa kami akan selalu menyertaimu... kebaikanmu akan selalu kami kenang... Allah sayang papine," tulis Santi Milani, Minggu (9/6/2019).

Kabar meninggalnya ayah Dewi Perssik pun telah diperkuat dengan pernyataan seorang petugas di rumah sakit tempat  ayah Dewi Perssik dirawat. 

"Iya bapaknya Depe (Dewi Perssik) meninggal barusan," kata satpam tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komplikasi

Sudah cukup lama ayah Dewi Perssik menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Sang ayah diketahui menderita beberapa penyakit seperti ginjal, kencing manis dan paru-paru.

Sebelumnya, Dewi Perssik juga sempat memberi kabar tentang kondisi sang ayah. Mochammad Aidil sudah beberapa hari tak sadarkan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini