Lady Gaga Jadi Tempat Curhat Bradley Cooper

Oleh Liputan6.com pada 09 Jun 2019, 17:20 WIB
Diperbarui 09 Jun 2019, 18:16 WIB
Lady Gaga - Bradley Cooper

Liputan6.com, Los Angeles - Bradley Cooper, dan Lady Gaga menghabiskan hampir dua tahun bersama untuk syuting dan mempromosikan film mereka A Star Is Born. Tentunya, membuat mereka dekat dalam kehidupan nyata.

Lady Gaga sudah mengetahui hubungan asmara Bradley Cooper dengan Irina Shayk tidak berjalan dengan baik. Lantaran, Cooper kerap curhat dengan pelantun "Paparazzi" itu.

Sebelumnya, Bradley Cooper juga tahu Lady Gaga putus dengan tunangannya, Christian Carino. Dan kini, keduanya saling memberikan dukungan.

"Bradley telah berusaha untuk memperjuangkan hubungannya dengan sepenuh hati. Dan Lady Gaga selalu ada di sana untuk mendengarkan, dan memberikan saran apapun yang bisa dia berikan," ungkap seorang sumber, dilansir Hollywoodlife, Minggu (9/6/2019).

 

2 dari 3 halaman

Bukan Penyebab Putus

Lady Gaga Tampil Heboh di Met Gala 2019
Lady Gaga mengenakan gaun dan payung hitam saat menghadiri Met Gala 2019 yang digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, Sanin (6/5/2019). Lady Gaga tahun ini bertindak sebagai co-chair Met Gala. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)

"Bradley mengenalnya sebagai Stefani (Germanotta) dan mereka membangun persahabatan itu melalui pembuatan film dan mereka telah melakukan banyak pembicaraan karena jujur mereka berdua memiliki hubungan yang sama-sama telah memburuk. Mereka telah mengalami pergulatan yang serupa," lanjutnya.

Sumber lain mengungkapkan Bradley Cooper benar-benar percaya dengan Lady Gaga. Mother Monster ini bukanlah penyebab putusnya Bradley dan Irina Shayk.

"Dia telah membantunya dengan banyak obrolan karena mereka berdua sedang mengalami jenjang karier yang sama dan juga dengan masalah hubungan yang sama juga," tutur sumber.

 

3 dari 3 halaman

Chemistry yang Kuat

Penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper di Oscar 2019  (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)
Penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper di Oscar 2019 (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Tidak bisa dipungkiri, chemistry antara Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam film A Star Is Born memang sangat kuat. Sehingga banyak penggemar mengira kisah romansa mereka benar-benar terjadi di kehidupan nyata, apalagi setelah penampilan mereka pada Oscar lalu kala duet lagu "Shallow".

Dalam program Jimmy Kimmel Live, Lady Gaga menegaskan bahwa Jackson dan Ally hanyalah karakter fiksi dan tidak ada hubungan romantis antara keduanya di kehidupan nyata.

"Kami seniman, saya kira kami melakukan pekerjaan dengan baik, dan menipu Anda!" tutur Lady Gaga saat itu. (Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓