Sukses

Lady Gaga Jadi Tempat Curhat Bradley Cooper

Lady Gaga sudah mengetahui hubungan asmara Bradley Cooper dengan Irina Shayk tidak berjalan dengan baik.

Liputan6.com, Los Angeles - Bradley Cooper, dan Lady Gaga menghabiskan hampir dua tahun bersama untuk syuting dan mempromosikan film mereka A Star Is Born. Tentunya, membuat mereka dekat dalam kehidupan nyata.

Lady Gaga sudah mengetahui hubungan asmara Bradley Cooper dengan Irina Shayk tidak berjalan dengan baik. Lantaran, Cooper kerap curhat dengan pelantun "Paparazzi" itu.

Sebelumnya, Bradley Cooper juga tahu Lady Gaga putus dengan tunangannya, Christian Carino. Dan kini, keduanya saling memberikan dukungan.

"Bradley telah berusaha untuk memperjuangkan hubungannya dengan sepenuh hati. Dan Lady Gaga selalu ada di sana untuk mendengarkan, dan memberikan saran apapun yang bisa dia berikan," ungkap seorang sumber, dilansir Hollywoodlife, Minggu (9/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Penyebab Putus

"Bradley mengenalnya sebagai Stefani (Germanotta) dan mereka membangun persahabatan itu melalui pembuatan film dan mereka telah melakukan banyak pembicaraan karena jujur mereka berdua memiliki hubungan yang sama-sama telah memburuk. Mereka telah mengalami pergulatan yang serupa," lanjutnya.

Sumber lain mengungkapkan Bradley Cooper benar-benar percaya dengan Lady Gaga. Mother Monster ini bukanlah penyebab putusnya Bradley dan Irina Shayk.

"Dia telah membantunya dengan banyak obrolan karena mereka berdua sedang mengalami jenjang karier yang sama dan juga dengan masalah hubungan yang sama juga," tutur sumber.

 

3 dari 3 halaman

Chemistry yang Kuat

Tidak bisa dipungkiri, chemistry antara Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam film A Star Is Born memang sangat kuat. Sehingga banyak penggemar mengira kisah romansa mereka benar-benar terjadi di kehidupan nyata, apalagi setelah penampilan mereka pada Oscar lalu kala duet lagu "Shallow".

Dalam program Jimmy Kimmel Live, Lady Gaga menegaskan bahwa Jackson dan Ally hanyalah karakter fiksi dan tidak ada hubungan romantis antara keduanya di kehidupan nyata.

"Kami seniman, saya kira kami melakukan pekerjaan dengan baik, dan menipu Anda!" tutur Lady Gaga saat itu. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.