Sukses

Kepedihan Zul Zivilia Lebaran di Balik Jeruji Besi

Pengalaman pertama Zul Zivilia Lebaran di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Narkoba membuat Zul Zivilia harus melewati momen Idul Fitri di balik jeruji besi. Seperti diketahui, saat ini sang vokalis masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.

Saat Lebaran, istri Zul Zivilia, Retno Paradinah, pun menjenguk sang suami di tahanan. Retno juga mengajak serta anak-anaknya dan ibunda Zul Zivilia.

Merayakan Idul Fitri di dalam penjara tentu bukan hal yang mudah dilalui. Sang istri menuturkan bahwa Zul Zivilia merasa berat menerima kenyataan tersebut.

"Dia sedih saja. Karena baru kali ini Lebaran enggak bareng-bareng keluarga. Selama ini kan selalu bareng-bareng. Nangis sih enggak. Soalnya ramai banget orang. Jadi ketemunya cuma sebentar," kata sang istri saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (8/6/2019).

"Padat banget sebenarnya enggak kayak biasanya, bisa duduk. Itu ketemu sekitar setengah jam sih. Cuma yang ngobrol banyak paling mama. Soalnya mama kan baru ketemu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hidangan Khas Lebaran

Dalam kesempatan tersebut, istri Zul Zivilia juga membawa hidangan khas Lebaran. Hal ini diharapkan dapat sedikit menghibur hati suami tercintanya.

"Bawa ketupat, ayam, kue kering sama oleh-oleh dari Makassar, mama bawa dari Makassar kemarin," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.