Sukses

Merasa Seganteng Ariel NOAH, Suara Raditya Dika Berhasil Patahkan Mitos

Raditya Dika berkolaborasi dengan Ariel NOAH menyanyikan lagu Separuh Aku.

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya jika Ariel NOAH berkolaborasi musik dengan Raditya Dika? Pengalaman itu yang baru saja terekam dalam akun YouTube NOAH. Dalam video yang berjudul "Separuh Aku - NOAH Feat. Raditya Dika" ini, Ariel NOAH menjadikan Raditya Dika sebagai backing vokalnya.

Video tersebut diawali dengan kedatangan Raditya Dika di studio rekaman Musica. Tak lama kemudian Radit bersenandung di toilet. Anehnya, Radit tiba-tiba berubah jadi seperti Ariel NOAH. "Kenapa gue jadi ganteng, suara gue jadi bagus? Kayak si Boriel," tukas Radit.

Setelah itu Raditya Dika lakukan take vocal untuk backing vocal. Beberapa kali diulang, Raditya Dika tetap yakin menyanyi adalah hal yang mudah. Hingga akhirnya Ariel NOAH mencoba segala cara untuk bikin suara Radit jadi enak didengar. Lantas bagaimana hasilnya?

Setelah mencoba berbagai cara dengan mengedit suara Raditya Dika, akhirnya Ariel NOAH pun menyerah. Ia merasa penulis buku Kambing Jantan itu buta terhadap notasi dan tidak memiliki bakat sebagai penyanyi.

"Jadi kalau ada mitos bilang kalau jaman sekarang orang enggak bisa nyanyi jadi bisa diakal-akalin habis gitu bisa kayak nyanyi, sebenarnya enggak benar juga. Kalau misalnya nada kita bisa atur sampai dia sampai ke nadanya, tapi rasanya itu sudah hilang sama sekali lho kalau orang enggak bisa nyanyi," tutur Ariel NOAH.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Rekaman

Namun karena tak ingin membuat Raditya Dika tersinggung, Ariel pun memberikan hasil rekaman tersebut. Selain itu Ariel sampaikan juga kalau Radit sebaiknya jadi penulis buku aja, enggak usah jadi penyanyi. Ya, pada akhirnya video ini memang betul-betul mengundang tawa. (Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini