Sukses

Lagu Ciptaan Anji untuk Ani Yudhoyono Segera Dirilis

Anji dipercaya menciptakan lagu untuk Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Anji mendapat undangan kshusus untuk bertemu Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Dalam kedapatan itu ia dipercaya membuat lagu curahan hati SBY tentang mendiang istrinya, Ani Yudhoyono.

Tak hanya Anji seorang yang menggarap lagu tersebut, SBY sendiri ikut andil dalam penulisan liriknya. Hal ini ia sampaikan kepada wartawan dalam sebuah kesempatan wawancara.

"Jadi liriknya ditulis sama bapak, tapi nanti bisa saya adjust, karena lirik itu tadinya duet Pak SBY sama Ibu Ani cuma akhirnya dijadiin suara hatinya Pak SBY aja, sudut pandang Pak SBY," tutur Anji melalui sambungan telepon, Sabtu (8/6/2019).

Karena masih dalam tahap pengerjaan, Anji belum bisa menjelaskan secara ke detail mengenai lagu tersebut. Namun Anji menjanjikan bahwa lagu ini akan segera dirilis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Rilis

"Akan langsung dirilis tidak lama lagi. Sejauh ini saya nyanyi tapi akan ada Pak SBY tapi bagaimana nanti kita lihatnya," ucap Anji.

Kesempatan berharga ini tentu sangat disyukuri oleh pria berkepala plontos tersebut. Apalagi, ia adalah salah satu orang yang mengagumi SBY dan Ani Yudhoyono.

3 dari 3 halaman

Kebanggaan

"Bangga ya, saya tersanjung, ini kita bicara di luar politik ya, beliau adalah sosok bapak, laki-laki yang saya kagumi," imbuh Anji.

"Dan selalu jadi bahan pembicaraan saya dan istri saya tentang family value antara Pak SBY Bu Ani dan keluarganya. Buat saya ini kebanggaan besar ya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini