Lagu Ciptaan Anji untuk Ani Yudhoyono Segera Dirilis

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Jun 2019, 15:00 WIB
[Bintang] Anji

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Anji mendapat undangan kshusus untuk bertemu Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Dalam kedapatan itu ia dipercaya membuat lagu curahan hati SBY tentang mendiang istrinya, Ani Yudhoyono.

Tak hanya Anji seorang yang menggarap lagu tersebut, SBY sendiri ikut andil dalam penulisan liriknya. Hal ini ia sampaikan kepada wartawan dalam sebuah kesempatan wawancara.

"Jadi liriknya ditulis sama bapak, tapi nanti bisa saya adjust, karena lirik itu tadinya duet Pak SBY sama Ibu Ani cuma akhirnya dijadiin suara hatinya Pak SBY aja, sudut pandang Pak SBY," tutur Anji melalui sambungan telepon, Sabtu (8/6/2019).

Karena masih dalam tahap pengerjaan, Anji belum bisa menjelaskan secara ke detail mengenai lagu tersebut. Namun Anji menjanjikan bahwa lagu ini akan segera dirilis.

2 of 3

Waktu Rilis

Kesetiaan SBY Menemani Ani Yudhoyono Melawan Kanker
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY (kiri) memegang tangan dan mengusap kening sang istri Ani Yudhoyono yang tengah menjalani pengobatan di National University Hospital, Singapura. Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia. (Liputan6.com/HO)

"Akan langsung dirilis tidak lama lagi. Sejauh ini saya nyanyi tapi akan ada Pak SBY tapi bagaimana nanti kita lihatnya," ucap Anji.

Kesempatan berharga ini tentu sangat disyukuri oleh pria berkepala plontos tersebut. Apalagi, ia adalah salah satu orang yang mengagumi SBY dan Ani Yudhoyono.

3 of 3

Kebanggaan

Anji Beri Nama Anak Keduanya Sigra Umar Narada, Ini Artinya
Anji [Foto: Andrian Martinus].

"Bangga ya, saya tersanjung, ini kita bicara di luar politik ya, beliau adalah sosok bapak, laki-laki yang saya kagumi," imbuh Anji.

"Dan selalu jadi bahan pembicaraan saya dan istri saya tentang family value antara Pak SBY Bu Ani dan keluarganya. Buat saya ini kebanggaan besar ya," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by