Sukses

SBY Tulis Lagu untuk Mendiang Ani Yudhoyono

SBY tulis lirik lagu tentang mendiang istrinya, Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Anji mendapat kehormatan dari presiden ke-6 Republik Indonesia. Ia dipercaya membuat lagu yang berisi curahan hati Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tentang mendiang istri tercintanya, Ani Yudhoyono.

Kepada wartawan, Anji menuturkan bahwa penawaran itu tiba-tiba saja menghampiri dirinya. Sebagai musikus, tentu ia tak menyia-nyiakan kesempatan berharga ini.

"Saya diundang, jadi memang melalui ajudannya Pak SBY saya langsung diminta bersedia enggak (bikin lagu) besoknya langsung ketemu," ujar Anji melalui sambungan telepon, Sabtu (8/6/2019).

Liriknya rupanya sudah ditulis oleh sang mantan kepala negara. Nantinya, Anji akan memberi bumbu untuk memperindah lagu karangan SBY tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan

"Hari itu kebetulan pas di hari H itu tanggal 5 saya dikasih tahu sore. Jadi setelah bapak menulis bait-bait gitu lalu saya dihubungi, karena hari itu saya manggung jadi besoknya saya baru ketemu," paparnya.

"Jadi liriknya ditulis sama bapak, tapi nanti bisa saya adjust, karena lirik itu tadinya duet Pak SBY sama Ibu Ani cuma akhirnya dijadiin suara hatinya Pak SBY saja, sudut pandang Pak SBY," sambung Anji.

3 dari 3 halaman

Masih Digarap

Karena masih dalam tahap pengerjaan, Anji belum bisa menjelaskan secara detail mengenai lagu tersebut. Ia akan memberi tahunya kemudian.

"Saya akan buat informasi detailnya setelah nanti pertemuan selanjutnya. Kan saya mau kasih unjuk lagunya, jadi sekarang saya lagi fokus utnuk menyelesaikan lagunya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini