Sukses

Ruben Onsu Dikaruniai Dua Anak Perempuan, Raffi Ahmad: Berkah

Raffi Ahmad doakan keberkahan buat Ruben Onsu yang telah dikaruniai dua anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah istri Ruben Onsu baru saja melahirkan anak kedua, di Thomson Medical Singapura, Rabu (5/6/2019). Sebagai sahabat, Raffi Ahmad beserta keluarga menyempatkan waktu menjenguk langsung Sarwendah dan Ruben Onsu ke Negeri Singa.

Diiungkapkan Raffi Ahmad, usai melahirkan wanita yang dinikahi Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013 dan juga anaknya dalam keadaan sehat.

‎"Kemarin cuma bertiga (menjenguk). Aku, Gigi dan Rafathar aja. Maunya pulang pergi tapi karena bawa Rafathar, jd nginep sehari alhamdulillah anaknya Ruben sehat, namanya Thania Putri Onsu," ujar Raffi Ahmad ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkah Buat Ruben Onsu

Raffi Ahmad mendoakan agar keluarga Ruben Onsu selalu diselimuti kebahagian dan keberkahan. Ia juga berharap Thania Putri Onsu bisa menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya.

"Jadi sudah dua perempuan. Alhamdulillah ya, bawa berkah untuk keluarga Ruben Onsu," kata Raffi.

 

3 dari 3 halaman

Bertemu Selebritis Lain

Saat menjenguk, Raffi Ahmad banyak bertemu rekan-rekan artis‎. Ternyata banyak yang sudah banyak yang datang menjenguk sebelum dirinya.

"Sama mas Eko (Patrio) enggak janjian. Kebetulan mas Eko juga nengokin jadi ketemuan disana. Kita sih bertiga doang, ada Ivan gunawan juga," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.