Sukses

Dituding Selingkuh, Nam Tae Hyun Siap Bertanggung Jawab

Jang Jae In mengatakan ia membongkar hal ini agar tak ada lagi wanita yang menjadi korban Nam Tae Hyun.

Liputan6.com, Seoul - Nam Tae Hyun kembali menjadi sorotan setelah kekasihnya, Jang Jae In alias Jang Jane, mengungkap perselingkuhan mantan anggota Winner ini. Penyanyi wanita ini membagikan percakapan antara Nam Tae Hyun dengan perempuan lain, yang memperlihatkan bahwa anggota band South Club ini telah menduakannya. 

Jang Jae In mengungkap kemarahannya lewat Instagram, dan mengatakan ia menempuh jalan ini agar tak ada lagi wanita yang menjadi korban Nam Tae Hyun.

Tak berapa lama kemudian, Nam Tae Hyun akhirnya buka suara mengenai insiden ini.

Lewat Instagram pribadinya pada Jumat (7/6/2019), ia mengunggah sebuah gambar layar berwarna putih, tanpa objek apa pun. Di keterangan fotonya, ia menulis permintaan maaf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

"Pertama-tama aku minta maaf karena telah membuat keributan. Aku menghaturkan permohonan maaf kepada Jang Jae In dan orang yang mengirimkan pesan kepadanya," tulis Nam Tae Hyun, seperti dilansir dari Soompi.

"Meski ini jelas adalah kesalahanku, sayang sekali melihat media memublikasikan beberapa hal yang tidak benar tanpa konfirmasi," tuturnya menambahkan.

Di pengujung suratnya, ia berjanji akan menulis surat dalam tulisan tangannya. Tak berapa lama setelah diunggah, posting-an ini akhirnya dihapus.

Pada Sabtu (8/6/2019), ia kemudian mengunggah secarik surat permintaan maaf yang ia buat dengan tulis tangan.

 

3 dari 3 halaman

Bakal Bertanggung Jawab

Nam Tae Hyun memulai suratnya dengan permintaan maaf kepada Jang Jae In dan wanita ketiga dalam hubungan mereka. "Aku ingin meminta maaf kepada Jang Jae In dan wanita lainnya karena membuat mereka terluka lewat insiden ini," tulisnya.

Ia juga meminta maaf kepada para penggemar yang selama ini telah mendukungnya. "Aku akan mempertanggungjawabkan segala kerugian yang disebabkan kesalahanku," kata Nam Tae Hyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.