Sukses

Raffi Ahmad Senang Mendengar Kabar Syahnaz Sadiqah Hamil

sebagai kakak Raffi Ahmad ikut bahagia dengan kabar kehamilan Syahnaz Sadiqah

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad ikut berbahagia dengan kabar kehamilan Syahnaz Sadiqah. Buat Raffi Ahmad, kabar kehamilan adik bungsunya itu dianggap sebagai kado spesial bagi keluarga besarnya di saat lebaran.

Apalagi, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sudah tak sabar menanti kehadiran sang buah hati di tengah-tengah rumah tangga yang sudah satu tahun dibinanya.

"Seneng lah, happy. Lebaran ini ada kabar Syahnaz hamil," ujar Raffi Ahmad ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Raffi Ahmad

Doa terbaik diberikan Raffi Ahmad buat kesehatan Syahnaz Sadiqah dan bayi yang dikandungnya. Apapun jenis kelamin keponakannya nanti, yang terpenting sehat dan tidak kurang satu apapun.

"Mudah-mudahan nanti lahirnya mau cewe atau cowo yang penting sehat dan seneng bisa tambah lagi di keluarga," ujar Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ikut ke Australia

Lantaran sedang hamil muda, Syanhaz Sadiqah dipastikan tidak ikut berlibur dengan Raffi Ahmad ke Australia. Lagi pula, Syahnaz juga masih ada pekerjaan yang harus dilakoni.

‎"Lagi hamil juga, jadi enggak bisa ikut‎," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.