Sukses

Liburan ke Australia, Raffi Ahmad Akan Boyong Puluhan Orang

Raffi Ahmad akan boyong 20 orang untuk diajak berlibur ke Australia usai lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad akan memboyong keluarga dan orang terdekat untuk berlibur ke Australia. Hal itu dilakukan Raffi Ahmad untuk menenangkan dirinya setelah satu bulan penuh bekerja mengisi acara Ramadan.

Tak tanggungu-tanggung, akan ada puluhan orang yang diajak berlibur oleh Raffi Ahmad, termasuk sahabat dan juga asistennya.

"Ramai-ramai ya, sama mama Rita, mama Amy, Nisya, Merry ikut. Asisten ikut, temen juga ikut. Ada 20 orangan lah ya," ujar Raffi Ahmad ditemui di kawasan Cikini Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lanjut ke Bali

Selama dua pekan Raffi Akan berlibur di Negeri Kangguru itu. Ia akan menyambangi tempat wisata yang terkenal di sana. Setelah dari Australi, suami Nagita Slavina dan rombongan akan mampir sejenak ke Bali untuk berlibur.

"‎Liburan aja sih ke Sydney, Melbourne, dan paling main sky, terus ke Bali abis itu Jakarta," ucap Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Rencanakan Sejak Lama

Meski tidak menjelaskan kapan keberangkatannya, namun Raffi Ahmad mengaku sudah memboking tiket pesawat dan penginapan sejak jauh-jauh hari.

"Pesen tiket sudah jauh-jauh hari, cari tiket murah," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.